KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, memberikan ucapan selamat kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE dan Steven Kandouw atas kemenangan mereka, pada proses hitung cepat.

Hal itu diungkapkan Tatong, Rabu (09/12/2020) malam ini.

“Selamat kepada Pak Olly Dondokambey dan  Pak Steven Kandouw, yang berdasarkan data hitung cepat telah berhasil terpilih kembali sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara untuk periode yang kedua,” ungkap Wali Kota dua periode ini.

Orang nomor satu di Kotamobagu ini juga menambahkan, di daerahnya perolehan suara pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) telah memenuhi target yang ada.

“Di Kotamobagu sendiri, perolehan suara pasangan ODSK telah memenuhi target yang ada. Kami berharap, mudah-mudahan capaian yang diraih pasangan ODSK akan lebih meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemkot Kotamobagu ke depan,” tambahnya.

Srikandi Kotamobagu ini juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Kotamobagu  yang telah berpartisipasi aktif menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada serentak tahun ini.

“Dengan telah usainya pelaksanaan Pilkada, mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan, kebersamaan dan kekeluargaan di antara kita semua. Perbedaan adalah keniscayaan dalam politik, namun tidak harus membuat kita tercerai berai. Mari kita rajut kembali silaturahmi dan kembali ke aktivitas kita seperti sedia kala,” tuturnya.