KOTAMOBAGU- Berkembangnya media sosial saat ini membuat pemimpin Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) hingga lurah dan kepala desa di Kotamobagu ramai-ramai tak mau kalah untuk membuat akun media sosial juga seperti masyarakat pada umumnya.

Sepanjang 2018, Portalmongondow.com merilis Tiga pejabat Pemkot Kotamobagu yang terbilang cukup populer di akun media sosial Instagram.com. Ini dilihat dari followers yang mencapai lebih dari seribu orang.

Sistem sosial di dalam Instagram adalah dengan menjadi mengikuti akun pengguna lainnya, atau memiliki pengikut Instagram. Dengan demikian komunikasi antara sesama pengguna Instagram sendiri dapat terjalin dengan memberikan tanda suka dan juga mengomentari foto-foto yang telah diunggah oleh pengguna lainnya.

Pengikut juga menjadi salah satu indikator atau unsur yang penting, dan jumlah tanda suka dari para pengikut sangat mempengaruhi apakah foto tersebut dapat menjadi sebuah foto yang populer atau tidak.

Berikut Tiga pejabat Pemkot Kotamobagu paling populer di Instagram vesri Portal Mongondow.

1. Moh. Agung Adati

Tiga Pejabat Pemkot Ini Paling Populer di Instagram Gaya Headline Kotamobagu Terkini

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotamobagu ini, terbilang sangat populer di akun media sosial Instagram, dengan jumlah followers mencapai 2.077. Agung memiliki postingan foto sebanyak 316, dan mengikuti 2.469 pengguna Instagram.

2. Zulvan Pombaile

Tiga Pejabat Pemkot Ini Paling Populer di Instagram Gaya Headline Kotamobagu Terkini

Lurah Motoboi Besar ini berada di posisi ke Dua pejabat Pemkot Kotamobagu yang populer di akun Instagram. Dirinya memiliki 1.046 followers, postingan foto sebanyak 122 dan mengikuti 1.314 akun pengguna instagram.

3. Dania Mantang

Tiga Pejabat Pemkot Ini Paling Populer di Instagram Gaya Headline Kotamobagu Terkini

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu ini, berada di posisi ke Tiga dengan jumlah followers 1.009. Meski postingan foto hanya 4 foto, namun dirinya dikategorikan sebagai salah satu pejabat yang populer di akun Instagram. Ia mengikuti 49 pengguna akun intagram.