BAGIKAN

BOLSEL – Ribuan simpatisan membanjiri pelantikan tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid (BERKAH), kontestan Pilkada Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara.

Pelantikan yang berlangsung di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Bolsel, di Desa Sondana, Jumat (4/9/2020) pagi, dihadiri langsung oleh pasangan petahana tersebut. Kesempatan ini juga sekaligus digunakan untuk deklarasi keduanya. Iskandar dan Deddy yang di usung PDI-P dengan dukungan dari Partai Gerindra, dan Partai Perindo.

Kepada pendukung dan simpatisan, Iskandar menjabarkan program yang akan dibawa keduanya jika kembali dipercayakan oleh warga Bolsel 5 tahun kedepan.

“Dengan semangat gotong royong yang berdasarkan Pancasila, pertama; meningkatkan nilai religius, melanjutkan pembangunan serta meningkatkan kapasitas ekonomi kesejahteraan masyarakat Bolsel.

Lanjut Iskandar, peningkatan pelayanan publik yang berbasis teknologi informasi juga menjadi prioritas, serta meningkatkan sumber daya manusia yang berbudaya serta berdaya saing.

“Pendidikan, kesehatan, pertanian perikanan dan kelautan, UMKM, pariwisata,  infrastruktur, lingkungan sosial, lingkungan hidup dan ketahanan pangan, tetap menjadi andalan,” beber Ketua DPC PDIP Bolsel ini.

Disisi lain, ia juga merasa bangga masih bisa mempertahankan program yang bermanfaat untuk warga sejak ia masih memimpin Bolsel bersama bupati Hi Herson Mayulu.

“Satu contoh beasiswa masih tetap dan lain sebagainya seperti bapak dan ibu telah rasakan saat ini,” ungkap dia.

Diketahui, pasangan ini telah melakukan pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolsel, Jumat (4/9/2020) sore.