BAGIKAN

KOTAMOBAGU– Setelah Mulan Jameela yang hadir di kampanye akbar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Tatong Bara dan Nayodo Kurniawan (TBNK), Kotamobagu kembali dihebohkan dengan kedatangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik di kampanye akbar pasangan Jainuddin Damopolii dan Suharjo Makalalag (JaDi-Jo) Sabtu, (23/6/2018) sore nanti.

Kedatangan pelantun Goyang Itik ini viral di sosial media facebook yang diunggah oleh salah satu akun yang diduga pendukung pasangan JaDi-Jo, di grup facebook Menuju Kursi Panas Pilwako Kotamobagu.

Dikutip dari media Pilarsulut.com dan Totabuanews.com, Calon Wakil Walikota, Suharjo Makalalag membantah adanya isu kedatangan mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut. Sementara, pemilik akun masih terus dilakukan upaya konfirmasi.

“Kita gunakan lokal saja asli Kotamobagu. Info itu Hoax,” kata Suharjo.

Sementara itu, Suharjo mengungkapkan pelaksanaan kampanye akbar JaDi-Jo, dirinya tidak bisa memprediksi jumlah masa yang akan hadir dalam kampanye.

“Ya mudah-mudahan saja sesuai dengan yang kita harapkan. Ya pokoknya, kita tidak bisa memprediksi. 33 desa dan kelurahan sudah diminta untuk hadir, terutama yang menyerahkan KTP dan masyarakat lain, semoga bisa datang besok,” Pungkasnya.

Penulis : Reza Ramadhan