BAGIKAN

KOTAMOBAGU– Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu, Djelantik Mokodompit, menyampaikan orasi politiknya dalam kampenye akbar pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan, yang digelar di lapangan olahraga, Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, Jumat (22/06/2018).

Kata Wakil Ketua DPRD Kotamobagu ini, dirinya hadir di atas panggung tersebut karena ada kesadaran kolektif yang timbul dari seluruh aspirasi rakyat Kotamobagu melalui perwujudan sembilan partai politik yang tidak ragu – ragu merekomendasikan pasangan TBNK.

“Lima tahun proses perencanaan pembangunan ketika pasangan Djelita menetapkan dan memulai pembangunan Kotamobagu, dan saat dilanjutkan oleh ibu Tatong, pembangunan yang ada semakin baik dan berkembang,” katanya.

“Saya ikut bertanggung jawab dan bangga sehingga saya hadir disini. Ini karena demi rakyat, kesejahteraan rakyat dan pembangunan rakyat di Kota Kotamobagu yang Insya Allah akan dilanjutkan pasangan TB-NK,” tambahnya.

Dirinya meyakini, dengan kepemimpinan Tatong Bara dan Nayodo Kurniawan, Kotamobagu akan bisa menjadi daerah yang sangat maju dan berkembang.

“Saya meyakini dengan hadirnya kita semua disini, kesejahteraan untuk kepentingan masyarakat Kota Kotamobagu Insya Allah akan terpenuhi,” ujar Djelantik.

Karena itu kata Djelantik, sembilan partai yang memberikan rekomendasi pada pasangan TBNK sangat optimis dan serius memenangkan pasangan nomor urut 1 tersebut.

“Semua hadir memberikan dukungan, sehingga ketika tanggal 27 Juni tiba, kita harus bersatu memenangkan pasangan nomor urut 1, yaitu TB-NK,” ujarnya

Ia menambahkan, Partai Golkar di bawah komandonya sebagai Ketua DPD II Kota Kotamobagu, memberikan kesaksian kepada masyarakat bahwa proses pembangunan di tangan Tatong Bara berhasil dan patut dilanjutkan kembali.

“Karena itulah Golkar dengan sungguh-sungguh dan menyatakan dengan tegas bahwa sepenuhnya mendukung pasangan TBNK,” tutupnya.

Penulis : Reza Ramadhan