BAGIKAN
Tenaga Kontrak Pemkot Kotamobagu

KOTAMOBAGUPjs Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta akan selesai menjabat pada Minggu, 24 Juni 2018 nanti. Rudi menggantikan sementara Wali Kota Tatong Bara yang cuti mengikuti tahapan Pilwako Kotamobagu sejak 15 Februari lalu.

Selain meminta seluruh ASN untuk tetap konsisten dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, Rudi pun menitip pesan bagi tenaga kontrak di Pemkot Kotamobagu.

“Saya akan kembali bekerja sebagai Asisten II Pemprov Sulut. Pesan saya, tetap bekerja ikhlas ya? Juga tingkatkan semangat bekerja demi pelayanan bagi masyarakat kita,” kata Rudi, Jumat (22/6/2018).

Baca : Empat Bulan Menjabat Pjs, Rudi Pamitan ke ASN

Lanjutnya, Kotamobagu saat ini terus memaksimalkan program pembangunan dan pelayanan prima berbasis teknologi.

“Bagaimana cara kita untuk memberikan pelayanan yang sangat memuaskan, serta transparan dan mampu memajukan daerah kita tercinta ini,” katanya.

“Tenaga kontrak, harus benar-benar menunjukan loyalitas tinggi, rajin bekerja, beribadah, dan tetap melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab,” tambahnya.

Ia menambahkan, Kotamobagu akan menghadapi pesta demokrasi. Nilai toleransi dan kekeluargaan harus terjaga di tengah masyarakat.

“Tetap berpegang teguh pada moto leluhur kita yaitu, Mototompiaan, Mototabian, bo Mototanoban. Damai kotaku, damai Indonesiaku,” tutupnya.

Penulis : Reza Ramadhan