BAGIKAN

KOTAMOBAGU- Ketua Organda Kota Kotamobagu, Ferry Dotulong, di bawah naungan Organisasi Angkutan Darat (ORGANDA) Kotamobagu memperkenalkan mobil Bajaj Qute, yang ramah lingkungan, praktis dan terjangkau oleh seluruh kalangan masyarakat.

Bajaj Qute dilengkapi Mesin 217 CC dengan memiliki teknologi mesin Closed loop injection dan tiga buah busi dalam satu silinder, dengan kapasitas konsumsi bahan bakar 1:32.

Loading...

Ferry menjelaskan Kendaraan yang memiliki panjang 2.752 mm, lebar 1.312 mm dan tinggi 1.652 mm dengan wheelbase 1.925 mm, dan mampu mengakut sekitar 4-5 orang.

Kendaraan ini tak hanya lincah digunakan di jalan perkotaan yang mulus maupun pergunungan. Menurutnya, bisa juga digunakan untuk jalan yang konturnya jelek sekalipun.

“Masyarakat tidak perlu kuatir karena Bajaj Qute sudah uji kelayakan dan diharapkan dapat diterima oleh seluruh masyarakat khususnya Pemerintah Kota Kotamobagu, Polres, Satlantas, dan Dishub Kotamobagu,” ujar Ferry.

Menurutnya dengan adanya kendaraan Bajaj Qute, pada kesempatan ini perlu adanya wacana baru agar di tahun depan Kota Kotamobagu bisa semakin maju sesuai dengan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu.

Wakil Walikota Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan juga tampak sedang mencoba membawa kendaraan Bajaj Qute untuk meninjau beberapa lokasi titik pantau kerja bakti serentak yang dilakukan di seluruh wilayah Kotamobagu.