BAGIKAN

KOTAMOBAGU – Dalam Rangka menyambut HUT Kota Kotamobagu ke 12, Pemerintah Kotamobagu melaksanakan Anjangsana di Panti Asuhan Ar Rahman Mongkonai Kotamobagu dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Poyowa Besar II.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, juga didampingi oleh jajaran Pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu.

“Kegiatan Anjangsana ini sudah menjadi agenda Pemkot dalam rangka Ulang Tahun Kotamobagu ke-12,” ujar Nayodo.

Dalam kegiatan tersebut Pemkot menyerahkan bantuan sembako dan langsung diserahkan di Panti Asuhan Ar Rahman dan SLB Negeri Poyawa Besar II.

“Bantuan yang kita berikan berupa Beras, Minyak Kelapa, Supermie, Gula, Telur dan lain sebagainya. Kegiatan ini sebenarnya akan langsung dipimpin oleh ibu Wali Kota, namun beliau ada agenda lain di Provinsi jadi saya yang wakilkan,” ungkapnya.

Tampak antusias dan gembira anak-anak di Panti Asuhan maupun di SLB saat menyambut kedatangan rombongan Pemkot Kotamobagu.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah SLB Negeri Poyawa Besar II, Abug Mamonto, mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan Pemkot Kotamobagu.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pemkot Kotamobagu yang telah memberikan bantuan kepada Anak Didik kami, semoga bantuan ini juga bisa bermanfaat bagi kami Anak-anak,” terangnya.