BAGIKAN

KOTAMOBAGU – Es Teler Cake buatan Riasty Mokoagow biasa disapa Iyha kini mulai digemari. Sejumlah varian rasa pun disajikan untuk menambah daya tarik konsumen untuk merasakan nikmatnya Es Teler Cake buatan Iyha.

Usaha yang digelutinya ini sudah berjalan sekitar tiga bulan, sejak awal puasa. Iyha menceritakan, awal mulanya Es Teller Cake yang dibuatnya ini hanya untuk dikonsumsi pribadi dan dibagi-bagi kepada teman-teman dekat saat buka puasa.

“Iya mungkin dirasa enak beberapa hari kemudian, banyak yang memesan akhirnya dibuatlah es teler cake ini secara rutin sampai dengan sekarang,” imbuhnya.

Iyha, mengungkapkan bahwa hobbynya membuat Es Teller ini sudah digelutinya sejak tujun tahun lalu. Es teller cake miliknya kini memiliki varian rasa baru yaitu, produk buah lokal seperti kelapa muda, alvokad dan buah nangka yang dipadukan dengan cake yang lezat.

“Dalam sehari biasanya bisa 30-50 cup kecil, setiap cupnya harganya Rp20 ribu, jika ada pelanggan yang memesan biaya pengirimannya Rp 5000,-, ujar Iyha.

Ia menambahkan, Jika dirata-ratakan sekitar 40 cup/hari, maka keuntungan yang didapat setelah dipotong biaya produksi adalah sekitar Rp400 ribu setiap harinya.

“Dalam seminggu bisa 4 kali membuat es teler cake.
Alhamdulillah, dalam sebulan keuantungan bisa sampai 5 jutaan lebih,” kata Iyha.

“Soal varian baru rasa kebarat baratan (western taste) tidak ada, karena saya lebih suka produk lokal agar tetap dikenal konsumen,” ujarnya menutup.

Yang berminat dengan Es Teller Cake buatan Iyha, Untuk pemesanan bisa langsung di nomor WA
+62 852-4075-1789 atau datang di Desa Tabang Kompleks Perumahan, Kecamatan Kotamobagu selatan.