BAGIKAN

KOTAMOBAGU– Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, menerima piala penghargaan Kota Layak Anak (KlA) tahun 2019 dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yambise, di Hotel Four Points Makassar, Selasa (23/7/2019), pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN).

Penghargaan diterima Kotamobagu ini adalah kali kedua setelah menerima penghargaan yang sama pada tahun 2018 lalu.

Menurut Wali Kota, diraihnya lagi penghargaan KLA merupakan hasil kerja keras dan dukungan seluruh masyarakat Kotamobagu.

“Ini merupakan hasil dari adanya komitmen dan kerja keras, serta dukungan dari seluruh masyarakat Kotamobagu,” kata Tatong usai menerima penghargaan.

Pemerintah, lanju Walikota, akan terus meningkatkan berbagai upaya untuk pemenuhan hak–hak anak, serta perlindungan terhadap anak, termasuk yang berhubungan dengan tumbuh kembang anak.

“Pendidikan dan waktu luang, kesehatan dasar dan kesejahteraan, perlindungan khusus, hak sipil dan kebebasan, serta keluarga dan pengasuhan alternatif, terus menjadi perhatian serius kita. Sehingga nantinya setiap anak di Kotamobagu akan dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, terlindungi haknya, serta terpenuhi kebutuhannya,” tutupnya.