KOTAMOBAGU – Pandemi Covid-19 menjadi babak baru bagi banyak orang untuk mencoba peruntungan lewat dunia bisnis. Sepertihalnya dengan Vicro Lamusu, warga Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Ia yang sempat mencoba berbagai macam bisnis dari membuka travel hingga percetakan ini, akhirnya membulatkan tekad untuk berbisnis toko alat musik yang Ia beri nama Kotamobagu Musik.

Kepada media ini, owner toko Kotamobagu Musik yang Ia dirikan di komplek Pom bensin Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, mengaku berpenghasilan hingga jutaan rupiah perbulan. “Awal-awal sempat mencoba berbagai macam bisnis, hingga suatu hari berpikir untuk memulai bisnis di bidang musik ini,” kata Vicro.

Vicro sendiri selain dikenal sebagai pebisnis dibidang musik, juga merupakan salah satu personil band ternama di Sulawesi Utara yakni Beranda Rumah Mangga (Braga). Meski demikian tutur Vicro, ia mampu membagi waktu antara profesi musisi dan pebisnis.

“Intinya musisi dan pebisnis alat musik merupakan satu kesatuan. Maka dari itu, saya tengah memfokuskan waktu di band dan juga berbisnis,” kata Ayah dua anak ini.

Apalagi lanjut Vicro, ditengah pandemi Covid-19, undangan untuk manggung di beberapa daerah masih terhenti. “Kita ketahui bersama, segala aktifitas yang dapat membuat kerumunan orang masih dihentikan akibat pandemi covid. Olehnya, saya lebih memilih untuk fokus di toko,” ucap dia.

Disebutkannya, di toko Kotamobagu Musik telah tersedia berbagai macam alat musik. Terutama gitar yang tersedia dengan berbagai macam merk. “Untuk harga, ada beberapa varian. Tergantung jenis dan merk gitarnya. Mulai dari Rp 750 ribu hingga diatas satu Juta rupiah,” sebut Vicro.

Sekedar diketahui, selain menyediakan berbagai macam pilihan alat musik, Kotamobagu Musik juga menerima jasa setting dan upgrade gitar. Nah, bagi pengunjung yang ingin mendatangi toko miliknya ini, agar dapat berkunjung ke alamatnya langsung atau bisa lewat kontak WhatsApp di nomor 085240043200.