KOTAMOBAGU- Sumantri Ismail, warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, meraup pundi-pundi rupiah dengan melahirkan sebuah brand atau merek kaos bertajuk Trifa Apparel.

Lewat keahliannya dalam mengelola program aplikasi desain, Sumantri melahirkan sebuah kaos dengan desain gambar kekinian. Pria yang berprofesi sebagai karyawan di sebuah perusahaan media di Kotamobagu ini memulai bisnisnya di tahun 2020 ini.

Namun, ini bukanlah bisnis pertamanya. Dia juga punya bisnis kedai kopi mini dan juga bisnis percetakan undangan. Namun, bisnis kedai kopi dan percetakan undangannya masih ditutup, dikarenakan situasi saat ini yang dimana adanya pembatasan jam operasional karena siaga Covid-19. Terlebih untuk kedai kopinya yang hanya dibuka saat malam hari.

Pun, akhirnya dia menambah bisnisnya, dengan membuat sebuah merek kaos Trifa Apparel. Menurutnya, merek kaos yang ada di pasaran memang sudah sangat banyak. Tetapi, di Trifa Apparel ini, pembeli bisa terlebih dahulu menentukan desain gambar pada kaos.

“Selain menyajikan desain gambar yang kami buat, di Trifa Apparel ini, juga bisa request desain gambar untuk kaos yang akan dipesan,” katanya.

Dari merek kaos yang diciptakannya ini, dia bisa meraup untung disaat kedai kopi dan percetakan undangannya belum jalan ditengah pandemic global yang terjadi.

Untuk melihat atau memesan kaos di trifa apparel ini, bisa langsung mengunjungi akun instagram di @trifa.apparel atau bisa langsung hubungi kontak ownernya lewat via whats app di nomor: 085656969915081244491457. Soal harga, kaos trifa apparel ini hanya Rp125 ribu per picis.