KOTAMOBAGU – Demam minuman boba masih melanda masyarakat diIndonesia. Buktinya, hingga kini, masih banyak orang rela mengantri demimencicip minuman hits ini.

Fenomena ini pun dilihat sebagai peluang bisnis olehRegiansyah Noval Kasim, warga Kotobangun, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dia mencoba peruntungannya dengan membuka outlet Xi No Na Boba di komplekpertokoan, Jalan S Parman, Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat, pada akhir Mei 2020 lalu.

Meskipun ditengah Pandemi Covid-19, tak menurunkanniatnya membuka usaha tersebut. Dan dua bulan kemudian dia sudah berhasilmembuka gerai keduanya di Kelurahan Gogagoman.

Menurut Noval, begitu biasa dia disapa, dari dua gerai tersebut diaberhasil meraih omset sampai Rp 80 juta perbulan.

“Perhari bisa terjual 150sampai 200 cap,” katanya.

Dikatakannya, dia berencana membuka gerai ketiganya di KelurahanMogolaing, Kecamatan Kotamobagu barat, dengan nama ‘Boba Janji Hati’.

Menurutnya, terdapat dua menu baru di gerai ‘BobaJanji Hati’. Tak hanya menu yang bertambah, harganya pun relatif lebih murahdibandingkan dengan dua gerai sebelumnya.

Dua gerai sebelumnya memiliki sembilan menu, dengan harga Rp 15 ribu sampaiRp 17 ribu. Sementara, di ‘Boba Janji Hati’ gerai Mogolaing harganya hanya Rp13 ribu sampai Rp 14 ribu.

“Di hari pertama dan kedua pertama launching, kamiakan memberikan promo dengan harga Rp 10 ribu untuk semua varian di ‘Boba JanjiHati’ gerai Mogolaing,” ujarnya.

Ditambahkanya, gerai-gerai tersebut dikelola bersamasang istri Marstella Mioyo dan dibantu beberapa karyawan.

“Jadi usaha ini selainuntuk menambah penghasilan keluarga juga bisa membuka lapangan pekerjaan baru,” tandasnya.