BAGIKAN
jadwal presentasi makalah
Kepala BKPP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta

KOTAMOBAGU – Tim Panitia Seleksi (Pansel) jabatan eselon ll Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar rapat penyusunan persyaratan bagi para peserta lelang jabatan eselon ll.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sahaya Mokoginta mengungkapkan, dalam rapat tersebut disimpulkan pengumuman persyaratan akan dilaksanakan pada Jumat (5/7/2019) esok.

“Pengumuman persyaratan sekaligus jadwal pelaksanaan seleksi jabatan eselon ll akan dilaksanakan besok,” ungkapnya.

Menurutnya, para Pansel sendiri terdiri dari orang-orang yang cukup mumpuni dan berpengalaman di bidang masing-masing.

“Tim Pansel ada lima orang, diketuai oleh Sekretaris daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo, MT, Sekretaris adalah Kepala Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Wakiran,SH,MH, anggotanya ada DR Magdalena Wullur, SE,MM, Prof. DR. Ir Umar Paputungan, MSc serta Urief Hassan,SE ,” terangnya.

Perlu diketahui, saat ini sebanyak 10 jabatan eselon ll di Pemkot Kotamobagu sedang kosong. Jabatan tersebut terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dinas Kesehatan (Dinkes), Sekretaris Dewan (Sekwan), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Asisten 1 dan Staf ahli.