BAGIKAN

KOTAMOBAGU – Masyarakat Kota Kotamobagu samakin sadar dan peduli terhadap meluasnya wabah Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan Virus Corona.

Selain mengikuti anjuran pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, ternyata banyak juga yang memberikan bantuan berupa peralatan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tim Covid-19 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.

“Kemarin Tim Covid-19 RSUD Kotamobagu mendapatkan sumbangan alat penunjang 1 unit Air Cooller dari Stiker Graha Medika, dari Paris Superstore 2 unit thermo gun, masker bedah 100 pcs, handscoon on 100 pcs dan dari Pemkot 1 unit Air Cooler, serta sumbangan makanan dari masyarakat,” ujar Direktur RSUD dr. Diana Sandra Pontoh, M.Kes, Jumat (27/3/2020), dilansir dari Bolmora.com

Dirinya mengungkapkan, hari ini tim juga mendapatkan sumbangan makanan dari masyarakat.

“Hari ini kita mendapatkan sumbangan makanan dari pelaku usaha dan rumah makan. Saya selaku Direktur RSUD mewakili Pemerintah Kota Kotamobagu, manajemen dan teman-teman di RSUD mengucapkan terima kasih semua pihak yang telah memberikan bantuan sumbangan logistik buat keperluan Tim Covid-19 RSUD Kotamobagu,” ungkapnya.