KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara, Ketua DPRD Kotamobagu, Meidy Makalalag dan Pjs Bupati Bolsel, Praseno Hadi, mengajak masyarakat taati protokol kesehatan (Prokes) pencegahan virus corona dengan melakukan langkah 3M, yakni; mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan.

“Mari kita sama-sama menerapkan program 3M demi menjaga kita dari penyebaran virus covid-19 khususnya di Kotamobagu dan Bolmong Raya pada umumnya,” ajak Tatong

Senada dengannya, Ketua DPRD Kotamobagu, Meidy Makalalag pun mengimbau, agar masyarakat dapat membudayakan program tersebut di kehidupan sehari-hari.

“Dengan selalu mempraktikkan 3M, maka kita telah melindungi keluarga kita dari virus Corona ini. Ayo, bersama lawan corona dengan selalu mentaati protokol kesehatan,” imbau Mekal, sapaannya.

Sementara itu, Pjs Bupati Bolsel yang melakukan kunjungan ke rumah dinas Walikota juga berpesan, agar masyarakatnya di Kabupaten Bolsel untuk selalu waspada akan penyebaran covid-19.

“Anka kasus Corona di Sulut terus meningkat. Sehingga itu, pentingnya menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah demi kebaikan kita bersama. Saya mengimbau masyarakat di Kabupaten Bolsel untuk bersama menjalankan program 3M ini. Semoga kita semua di BMR terhindar dari virus ini dan semoga pandemi Corona segera berakhir,” ucap Hadi, diaminkan Walikota Tatong Bara dan Ketua DPRD Kotamobagu, Meidy Makalalag.