BAGIKAN

KOTAMOBAGU- Memiliki kepribadian yang menarik adalah salah satu potensi diri yang harus dikembangkan.

Kepribadian menarik ini, meliputi karakter yang baik, kepercayaan diri dan sikap yang terpuji dan lainnya yang positif.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo mengatakan saat membuka Seminar Kepribadian dengan tema ‘Cantik Dengan Kepribadian Menarik’ di Aula Rudis Walikota, Jumat (23/08/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu itu, turut dihadiri ketua Dharma Persatuan Kotamobagu, Ny. Helly Dodo Paputungan, Agata Silvia selaku nara sumber yang bekerjasama dengan Produk La Tulippe Kosmetik, serta para tamu undangan lainnya.

“Sekarang ini ada yang terlalu percaya diri terkait kepribadian. Olehnya, adanya yang menilai si dia itu terlalu over akting. Ada juga yang tidak percaya diri, padahal dia mempunyai kemampuan dan potensi tetapi tidak di kembangkan dengan baik,” ujar Sekda.

Maka dari itu lanjut Sekda, pada kegiatan tersebut, peserta seninar diharapkan dapat merespin dengan baik materi yang akan disampaikan.

“Kita sama-sama menyimak dan belajar. Sehingga, apa saja kekurangan dari karakter ataupun kepribadian, bisa kita tutupi dengan keahlian yang ada,” jelas Sande.