BAGIKAN

KOTAMOBAGU- Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, resmi melantik Sande Dodo sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, di Aula Kantor Wali Kota, Senin (10/06/2019).

Sande Dodo yang sebelumnya adalah Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), menggantikan posisi Adnan Massinae sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kota Kotamobagu.

Sementara itu, Adnan Massinae kembali ke jabatan definitifnya sebagai Asisten Sekda, Bidang Administrasi dan Keuangan.

Meski sudah dilantik secara definitif berdasarkan hasil seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Sekda Kotamobagu, Sande Dodo masih tetap dipercayakan sebagai Plt Kepala Dinas PUPR oleh Wali Kota.

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, seluruh pimpinan SKPD dan seluruh ASN hingga THL Pemkot.

“Saya yakin dan percaya, Pak Sande bisa menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Sekda yang baru. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, selalu memberikan rahmat dan ridhaNya kepada kita semua,” ucap Wali Kota.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Adnan Massinae yang sudah menjalankan tugas sebagai Plt Sekda selama Dua Tahun lebih.

“Saya beri apresiasi dan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Pak Adnan Massinae selama menjabat Plt Sekda selama kurang lebih Dua Tahun,” ucapnya.