KOTAMOBAGU – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Pemerintah Kotamobagu melaksanakan tabur bunga atau ziarah nasional di Taman Makam Pahwalan (TMP) di Kelurahan Mongkonai Barat, Kota Kotamobagu.

Ziara yang dimulai pukul 08.00 Wita, Jumat (16/8/219) ini, dipimpin Wali Kota Kotamobagu, ITatong Bara didampingi Wakil Walikota, Nayodo Kurniawan, Sekretaris Daerah Sande Dodo.

Selain itu hadir juga Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, dan Sejumlah anggota DPRD Kotamobagu, dan pimpinan SKPD.

Wali Kota Tatong Bara usai tabur bunga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memaknai hari Kemerdekaan dan mengisinya dengan hal hal positif demi kemajuan Negara dan Daerah.

“Mari kita maknai hari kemerdekaan ini sebagai pemicu semangat untuk tidak berhenti berjuang,” ucapnya.

Kata Wali kota, Kalau dulu pahlawan berjuang untuk kemerdekaan, maka hari ini kita berjuang untuk terus melakukan hal hal yang terbaik demi Negara dan Daerah kita.
Usia melaksanakan tabur bunga, Wali Kota, Wakil Walikota bersama Forkompimda serta OPD menuju kantor DPRD mengikuti sidang Paripurna dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74.