BAGIKAN

KOTAMOBAGU – Bangunan Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Gedung Poliklinik Rawat Jalan yang selesai dibangun pada akhir 2019 akan mulai difungsikan Kamis hari ini.

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu melalui Kepala Bagian Administrasi Umum Yusrin Mantali, Kamis (13/2/2020)

“Gedung IGD dan Poli Rawat Jalan akan mulai digunakan hari Kamis pekan ini, saat ini kita tinggal membenahi beberapa tempat tapi semuanya hampir rampung,” ujar Yusrin.

Dirinya menerangkan, pihaknya saat ini terus melakukan peningkatan pelayanan karena kedepannya RSUD Kotamobagu akan menjadi Rumah Sakit rujukan untuk masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Pemerintah ingin masyarakat BMR mendapatkan pelayanan terbaik sehingga tidak perlu jauh-jauh ke Manado untuk memeriksa kesehatannya ataupun untuk perawatan penyakit yang dideritanya. Semoga saja dengan semakin meningkatnya fasilitas RSUD ini, warga Kotamobagu dan sekitarnya semakin puas dengan pelayanan kesehatan, sehingga sakit pun semakin cepat sembuh,” terangnya.