BAGIKAN

HUKRIM– Dilansir dari laman Intisarionline.com, entah apa yang ada dipikiran pria ini. Dia sudah mempunyai tunangan. Namun dengan kejamnya, dia memperkosa anjing milik tunangannya.

Peristiwa ini terjadi pada November 2018 setelah dia menemukan Estrella, anjing jenis Lhasa Apso, dalam keadaan berdarah.

Tak hanya itu, Estrella juga ditemukan sering merengek dan selalu bersembunyi di bawah sofa pemiliknya.

Karena khawatir dengan tingkah anjingnya, wanita yang tak mau disebut namanya ini langsung membawa Estrella ke rumah sakit.

Ketika dibawa ke rumah sakit, dokter hewan di sana mengatakan bahwa Estrella mengalami cedera internal yang signifikan. Mirip seperti kasus pemerkosaan.

Dan inilah yang menyebabkan kematian anjing ini. Tentu saja kabar tersebut mengejutkan wanita ini.

Namun ia lebih terkejut setelah tunangannya, Fidel Lopez (52) mengaku bersalah karena telah memperkosa anjingnya.

Kepada Unit Kejahatan Seks Polisi Portland, Fidel mengaku telah menyatakan minatnya pada binatang, pada bulan Desember 2018.

Ia juga mengatakan bahwa ia berhubungan seks dengan anjing tersebut di tempat tidur dengannya. Alasannya karena ia frustasi pada tunangannya.

Sehingga dia mengorbankan anjing itu untuk membangkitkan gairah dirinya sendiri.

Setelah melakukan tindakan kejinya, dia melihat bahwa Estrella tampak baik-baik saja dan dia pun tak terlalu memikirkannya.

Pengakuan pelaku dan hasil tes DNA, menjadi bukti dalam kasus ini. Akhirnya Fidel ditangkap karena telah melakukan penyerangan kepada anjingsecara seksual.

Lopez pun dimasukkan ke Penjara Kabupaten Multnomah karena pelecehan dan kekerasan seksual terhadap hewan.

Namun dalam pengadilan, pengacara tersangka, Joe Calhoun, meminta pengampunan.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia mengakui kesalahan yang dia buat dan menerima tanggung jawab itu,” ucap Joe Calhoun.

Apalagi Lopez, yang tidak memiliki sejarah kriminal sebelumnya, memiliki pendidikan hanya sampai kelas enam.

Pada akhirnya, pengadilan memutuskan Lopez dijatuhi hukuman tiga tahun masa percobaan dan 60 hari penjara pada hari Senin (8/4/2019).

Selain hukuman penjara, Fidel Lopez juga tidak dapat memiliki hewan peliharaan selama 15 tahun dan ia harus menerima evaluasi kesehatan mental.