BAGIKAN

BOLTIM – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Timur menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim di Mapolres Boltim, Selasa (25/8/2020).

Mutasi jabatan tersebut sesuai Surat Keputusan (SK) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Nomor:ST/708/VIII/2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan perwira,bintara dan PNS Polri di lingkungan Polda Sulut.

Jabatan Kasat Reskrim Polres Boltim sebelumnya dijabat AKP Marselus Yugo Amboro.SIK digantikan AKP Edi Susanto.S.Sos, sebelumnya menjabat sebagai Panit Subdit Ditreskrimsus Polda Sulut.Dan AKP Marselus Yugo Amboro.SIK diangkat sebagai Panit Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sulut.

Kapolres Boltim AKBP Irham Halid mengatakan, dalam setiap organisasi yang tumbuh dinamis, serah terima jabatan sangat perlu dibutuhkan disamping untuk memberikan penyegaran bagi pelaksanaan tugas, pembinaan dan operasional.

“Hal ini juga sebagai bentuk investasi yang sangat penting karena berfungsi sebagai indikator bagi kesiapan Sumber Daya Manusia dalam menjaga dan memelihara sinergitas yang ada dilingkungan Polri.Karena itu, kehadiran pejabat baru dipandang sebagai suatu bagian kebutuhan organisasi,” kata Halid usai memimpin Sertijab.

Diakhir kesempatan,Halid menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi AKP Marselus Yugo Amboro.SIK selama menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Boltim.

“Selamat bertugas ditempat yang baru, Segera menyesuaikan diri dengan tanggung jawab yan baru dan kepada Kasat Reskrim yang baru selamat bekerja dan selamat atas jabatan yang dipercayakan oleh pimpinan.Tunjukan loyalitas dan dedikasi sebagaimana yang selama ini anda tunjukan bagi kesatuan ini,” tutupnya. (rendy/rza)