BAGIKAN

KOTAMOBAGU- Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kotamobagu, Hendra Mokoagow, S.Pd, melantik 39 Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan 28 Pengurus Kerohanian Islam (ROHIS) SMP Negeri 1 Kotamobagu, masa bakti 2019 – 2020, Rabu (18/12/2019).

Pengurus OSIS dan ROHIS SMP Negeri 1 Kotamobagu Resmi Dilantik Headline Kotamobagu Terkini

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di halaman sekolah ini, dihadiri orang tua siswa yang dilantik dan seluruh guru SMP Negeri 1 Kotamobagu.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah, pembacaan susunan pengurus, penyerahan bendera organisasi dari pengurus lama ke pengurus baru, dan penyematan salemepang oleh Kepala Sekolah ke Ketua dan Wakil Ketua OSIS.

Pengurus OSIS dan ROHIS SMP Negeri 1 Kotamobagu Resmi Dilantik Headline Kotamobagu Terkini

“Harapan kami, pengurus OSIS yang baru diharapkan mampu bersinergi dengan program sekolah,” kata Hendra.

Ia pun berterima kasih kepada pengurus lama yang telah memberikan kontribusi bagi terlaksananya program sekolah dengan baik.

“Pengurus yang baru ini juga, diharapkan dapat menjadi contoh yang baik bagi siswa lain tentang disiplin, perilaku baik, dan lainnya demi kemajuan pendidikan di Kotamobagu. khususnya di SMP Negeri 1 Kotamobagu,” ujarnya.

Selanjutnya kata Hendra, sejumlah program akan segera dijalankan oleh pengurus OSIS.

Pengurus OSIS dan ROHIS SMP Negeri 1 Kotamobagu Resmi Dilantik Headline Kotamobagu Terkini

“Salah satunya program menulis yang nanti kami akan bekerjasama dengan sejumlah Jurnalis di Kotamobagu. Sehingga, mereka akan mampu mengembangkan bakat ataupun kemampuan dalam menulis,” kata Hendra.

Sementara untuk ROHIS lanjut Hendra, akan turut membantu bidang Keagamaan yang n diprogramkan langsung oleh pihak Sekolah.

“Intinya, OSIS dan ROHIS, sama-sama saling mendukung untuk mensukseskan semua program sekolah,” pungkasnya.