KOTAMOBAGU — Mulai jalankan bisnis jualan perlengkapan olahraga sepak bola sejak 2014, Jery Dunggio, warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat bisa raup omset hingga jutaan rupiah dalam sebulan.

Hanya bermodalkan media sosial dengan sistem pre-order atau biasa disebut pesan terlebih dahulu, Jerry sudah punya langganan tetap untuk peralatan olahraga sepak bola.

Diakuinya, awal mula dia menjalankan bisnis berpotensi rupiah ini, hanya karena ingin membantu teman saja. “Awalnya hanya bantu teman untuk pesan alat-alat olahraga seperti sepatu, baju dan perlengkapan sepak bola lainya. Seiring berjalannya sudah banyak yang order. Disitulah saya mulai menjalankan bisnis ini hingga sekarang ini,” ujar Jerry.

Pun, penghasilan yang diraup Jerry dari bisnis penjualan alat olahraga ini mencapai Rp2 juta hingga Rp4 juta dalam sebulan. “Omset dalam sebulan bisa sampai 2 hingga 4 juta,” ujarnya.

Lanjut lelaki umur 34 tahun ini, barang yang tersedia pun sangat berkualitas. Karena, peralatan yang diorder original dan sesuai dengan keinginan dari pemesan. “Barang yang tersedia itu berkualitas, baik yang ready maupun telah dipesan konsumen,” tukasnya.

Selain berkualitas, harga perlengkapan olahraga yang disediakan oleh J-Sport online shop ini sangat bersahabat dengan kantong. Pasalnya, harga yang ditetapkan J-Sport online shop ini lebih murah dari harga yang tertara di daftar harga barang. “Perbandingan harga dari Rp50 ribu sampai Rp100 ribu.
Terkadang kalau ada promo besar-besaran bisa sampai 50%. untuk harga normal ada potongan 20% dan itu sudah bebas ongkos kirim area Kotamobagu,” jelasnya.

Kedepan, Jerry berencana mengembangkan usahanya ini dengan membuka toko perlengkapan olahraga. Tentu, ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat Kotamobagu yang hobi dengan olahraga sepak bola dalam mencari perlengkapan sepak bola dan olahraga lainnya.

Untuk memesan perlengkapan olahraga, bisa langsung menghubungi Owner J-Sport di nomor :+62 822-9240-7228.