BAGIKAN

KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, meninjau langsung kesiapan logistik berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang akan disalurkan kepada masyarakat Kota Kotamobagu.

Kedatangan Wakil Wali Kota Kotamobagu di gudang logistik Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kotamobagu ini, merupakan tindaklanjut dari pendisitribusian bantuan bagi warga Kota Kotamobagu akibat terdampak pandemi virus Corona (Covid-19), yang dilepas Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, Rabu (15/4/2020) kemarin.

“Peninjauan ini sebagai tindaklanjut hasil rapat, dimana Wali Kota Kotamobagu menekankan bahwa sebelum Sembako disalurkan harus dipastikan semua sudah siap, sehingga pada saat penyaluran tidak akan ada kendala,” jelas Nayodo.

Diketahui, logistik berupa beras dan paket sembako yang diperuntukan bagi 5.400 kepala keluarga atau untuk 20.000 ribu warga Kota Kotamobagu ini diantarannya, Cadangan Beras Pemerintah sebanyak 100 ton, Cadangan Beras Pemerintah Daerah (CBPD) 35 ton, telur, gula pasir, ikan kaleng, kacang hijau, minyak kelapa, serta vitamin sebagai pelengkap dalam paket sembako yang nantinya akan disalurkan langsung kepada masyarakat.