BAGIKAN

KOTAMOBAGU- Percaya enggak percaya, sejak beberapa tahun terakhir aplikasi Tik Tok memang tengah digandrungi masyarakat di Indonesia. Seolah tak mengenal usia, mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga lansia seolah terkena yang namanya demam Tik Tok.

Ya, aplikasi yang memberikan musik video ini membuat penggunanya mampu mengekspresikan diri sesuka hati dengan berjoget ria. Melalui akun media sosialnya, pengguna kemudian membagikan hasil video tersebut.

Pada dasarnya anak zaman sekarang memang suka narsis di media sosial. Tak heran bila aplikasi ini cepat laris di pasaran. Apalagi, aplikasi asal Singapura ini menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk membuat dan membagikan video-video pendek.

Belakangan, tak cuma anak-anak yang menggandrungi Tik Tok. Bapak-bapak pun enggak ketinggalan menggunakan aplikasi video pendek ini.

Salah satunya baru-baru viral di media sosial seorang bapak yang menyebut dirinya Papa Waldan.

Aksi pria yang diketahui asal Desa Otam, Kabupaten Bolaang Mongondow, lewat aplikasi itu pun sukses menyedot perhatian warganet yang ada di wilayah BMR khususnya Kotamobagu. Hampir semua videonya viral di berbagai media sosial seperti Whatsapp, Facebook.

Tak hanya aksinya lewat Tik Tok, Papa Waldan pun kerap mengunggah video yang mengungkapkan rasa bangga dan harunya karena banyak masyarakat yang memintanya berfoto shelfie hingga membagikan aksi Tik Tok kocaknya lewat sosial media.