BAGIKAN

KOTAMOBAGU- Apel pagi jajaran Pemerintah Kotamobagu, Senin (01/07/2019) menjadi apel terakhir bagi sosok birokrat senior Nasrun Gilalom, yang pernah menjabat Asisten Pemerintahan Setda Kota Kotamobagu.

Nasrun hadir pada apel tersebut memakai kemeja batik hijau kombinasi merah dan celana hitam, serta menggunakan songkok hitam yang menjadi ciri khasnya sewaktu masih berdinas.

Apel tersebut dipimpin langsung Sekda Kotamobagu, Sande Dodo dan dihadiri oleh seluruh ASN dan THL di Lingkup Pemerintah Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Sande Dodo mengatakan mantan Asisten Pemerintahan merupakan salah satu sosok panutan dalam dunia birokrasi di Pemkot Kotamobagu.

“Beliau merupakan sosok pekerja keras, disiplin dan selalu menjunjung professionalitas serta loyalitas yang tinggi dalam bekerja. Tentunya kita semua akan merindukan petuah serta nasehat-nasehat dari beliau. Saya juga berharap, seluruh ASN dan THL dapat mengambil contoh dari dedikasi beliau selama ini,” kata Sande.

Sementara itu, dalam sambutan perpisahannya, Nasrun menitipkan pesan kepada seluruh ASN dan THL untuk dapat terus meningkatan kinerja di SKPD masing-masing.

“Terhitung 1 juli 2019 hari ini saya sudah pensiun sebagai abdi negara. Dalam kesempatan kali ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota, Wakil Walikota serta seluruh jajaran pemerintah kota kotamobagu. Saya berpesan kepada kalian semua adik-adik ku sekalian, kiranya selalu menjaga disiplin kerja, meningkatan profesionalitas dalam bekerja dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dan yang paling terpenting adalah, selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama rekan kerja dan masyarakat,” ucapnya.