KOTAMOBAGU- Asisten Bidang Pemerintahan, Sekda Kotamobagu, Nasrun Gilalom, resmi pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di usia 59 tahun, terhitung mulai tanggal 1 Juni 2019.

Surat Keputusan (SK) pensiun diserahkan langsung oleh Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, usai pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, di Aula Kantor Wali Kota, Senin (10/06/2019).

“Beliau (Nasrun Gilalom), pensiun di usia 59 tahun, 11 bulan, 10 hari,” kata Kepala Sub Bidang Mutasi dan Promosi, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelaihan (BKPP), Dedi Afandy Iman.

Wali Kota Tatong Bara usai menyerahkan SK pensiun mengatakan, Nasrun Gilalom selain dikenal kebapakan, juga menjadi sosok yang inspiratif bagi Pemerintah Kotamobagu.

“Pak Nasrun adalah sosok inspiratif bagi kita semua. Atas nama pribadi dan pemerintah, saya mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi serta pengabdian beliau selama menjadi seorang PNS,” ucap Wali Kota.

Nasrun Gilalom pun lanjut Wali Kota, adalah ASN teladan yang patut dicontohi oleh seluruh ASN dan THL di lingkup Pemkot Kotamobagu.

“Beliau adalah pekerja keras dan disiplin serta sangat bertanggungjawab. Itulah mengapa saya sangat berharap agar sosok Pak Nasrun dijadikan sebagai contoh oleh seluruh ASN dan THL di Kotamobagu,” ujar Wali Kota.