BAGIKAN

KOTAMOBAGU — Mr, Onex Project menjadi solusi fashion bagi kawula muda milenial zaman now yang ada di Kotamobagu. Berbagai barang-barang fashion kekinian bisa didapatkan di shop tersebut.

Mulai dari pakaian pria, wanita hingga aksesoris yang tidak kalah kualitas serta harga yang cukup terjangkau tersedia di tempat yang berlokasi di jalan Bonodon, Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, ini.

Owner Mr, Onex Project, Irwanto Gumeleng mengatakan, bahwa dirinya memulai bisnis fashion sejak tahun 2009 dengan menjual barang-barang dengan sistem door to door. Di tahun 2012, dia juga sempat membuka bazar di pasar senggol.

“Dari situlah saya termotivasi untuk membuat fashion shop yang saya beri nama Mr’Onex Project,” kata Irwanto.

Pun, meski sudah berjalan hampir setahun sejak dibuka bulan Agustus 2019, Mr’Onex Project ini belum melakukan grand opening. Karena diakuinya masih banyak yang akan dibenahi dari fashion shop tersebut. “Saat ini masih soft opening. Karena masih banyak yang akan dibenahi. Rencananya tempat ini akan dibuat dua tingkat,” ujar Wanto sapaan akrabnya.

Soal harga, para pecinta fashion tak perlu khawatir. Harga yang ada di Mr’ Onex Project ini sangatlah terjangkau. Mulai dari Rp50.000 hingga Rp200.000.

Untuk omset, Irwanto bisa meraup Rp200.000dalam setiap harinya selama 26 hari fashion shop ini dibuka.

Adapun barang-barang yang tersedia di Mr’Onex Project ini antara lain, kaos, kemeja, celana panjang, celana pendek, aksesoris, topi snapback, topi polo, topi bucket, dompet, hand back, weistback, kacamata dan lain-lain. “Kedepan untuk jelang ramadhan dan lebaran akan ada baju koko songkok dan lainnya,” pungkas Wanto.