BAGIKAN

KOTAMOBAGU – Pandemi Covid-19 tak menjadi penghalang bagi warga untuk mengasah kreativitasnya. Delly Kawulusan, warga Desa Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur, berkreasi dengan memanfaatkan sisa besi di bengkelnya dijadikan rak bunga minimalis yang bisa diletakkan di dalam maupun di luar rumah.

“Awalnya, saya membuat hanya untuk tempat pot bunga di rumah. Namun karena banyak ibu-ibu yang suka mengoleksi bunga di rumah mereka saat ini, saya mencoba menawarkan beberapa desain rak bunga, Alhamdulillah langsung banyak peminat,” kata Delly yang juga pemilik bengkel Bandung Knalpot.

Harga rak bunga buatannya ditawarkan beragam, mulai dari Rp150 ribu hingga Rp900 ribu, tergantung bentuk dan tingkat kerumitan pembuatannya. “Selain dari Kotamobagu ada juga pemesan dari Manado. dalam sehari 3 sampai 4 rak bunga bisa selesai kami kerjakan,” ucapnya.

Tak hanya sendiri, Delly juga memiliki dua karyawan bertugas merakit besi sebagai bahan rak pot bunga. “Selain memilih bentuk gambar yang sudah kami siapkan, pelanggan juga bisa membawa gambar sendiri, nanti kita buatkan di sini,” pungkasnya.

Bagi warga yang berminat rak pot bunga minimalis terbuat dari bahan dasar besi ini, bisa langsung mendatangi tempat pembuatan di Bengkel Bandung Knalpot tepat di Depan SPBU Moyag Tampoan. Atau bisa menghubungi langsung di nomor whatsapp, 085757538046.