BAGIKAN

KOTAMOBAGU- Sejak menjabat sebagai Lurah Pobundayan sejak dilantik Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, pada tanggal 8 Januari 2020, Hari Massi, langsung mempersiapkan berbagai program kerja.

Salah satunya, pelayanan yang maksimal bagi seluruh warga masyarakat di Kelurahan Pobundayan.

Meski berlatar belakang seorang guru, namun niat dan keinginannya memajukan Kelurahan Pobundayan sangat besar.

Bahkan, ia berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakatnya, yang sejalan dengan Visi Misi Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Tatong Bara – Nayodo Koerniawan.

Hal itu ia sampaikan saat menggelar apel pagi perdana bersama seluruh perangkat di Kantor Kelurahan Pobundayan, Senin (13/01/2019).

“Di awal menjabat dan memulai program kerja, memang belum ada evaluasi. Namun, saya menyampaikan ke seluruh perangkat, agar melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan setulus-tulusnya,” ujar Mantan Kepala Sekolah di salah satu Sekolah Dasar di Kelurahan Pobundayan ini.

Lanjutnya, sebagai pemerintah, wajib melayani masyarakat secara prima.

“Saya juga menyampaikan agar perangkat dapat melakukan pendekatan secara persuasif dengan masyarakat. Serta, selalu melakukan koordinasi, agar seluruh kebutuhan atau kendala yang di masyarakat, akan segera diketahui dan ditindaklanjuti,” kata Hari.

Ia pun berpesan, agar seluruh masyarakat selalu menjaga kemanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan.

“Mari kita jaga Kelurahan kita tercinta, jaga ketertiban dan keamanan. Terutama, masalah kebersihan. Harus diperhatikan, kebersihan tidak harus saat musim Adipura saja, melainkan sebagai pola hidup yang harus dijaga,” imbaunya.

“Saya juga memohon doa restu dan dukungan dari semua pihak di Kelurahan Pobundayan, agar apa yang menjadi kewajiban bisa terlaksana dengan baik tanpa ada kendala,” tutupnya.