BAGIKAN

KOTAMOBAGU- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kantor Diskominfo Kotamobagu, Selasa (21/5/2019).

Diskominfo Kabupaten Pohuwato yang dipimpin Kepala Seksi Informasi, Komunikasi dan Dokumentasi, Rusman Udin Poha didampingi Iwan Haras, diterima langsung Kepala Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar.

“Kedatangan untuk mendapatkan banyak informasi tentang apilkasi yang di kembangkan oleh Diskominfo Kotamobagu, antara lain urusan keuangan serta kinerja ASN ini suatu hal yang bagus dan Insyaallah akan kami terapkan di Pohuwato,” ujarnya

Lebih lanjuut ia mengatakan, sistem aplikasi yang ada di Kotamobagu merupakan sistem terbaik di Sulut bahkan di Gorontalo.

“Ini yang menjadi alasan Diskominfo Pohuwato untuk mengadopsi apa yang dikembangkan, salah satunya command center,” imbuhnya

Sementara itu Kepala Diskominfo Ahmad Yani Umar mengatakan, Pemkot Kotamobagu membuka pintu bagi pemerintah daerah lainnya untuk berkunjung.

“Ada banyak hal yang kami jelaskan tentang apilikasi SIKemas, apikasi untuk ASN sepertI SIAP dan SIKAP, aplikasi klinik hukum dan elektronik catatan harian kerja (ECHK), Dan tentunya kami sangat senang bisa berbagi informasi,” tutupnya.