BAGIKAN

KOTAMOBAGU — Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, didampingi sejumlah Pejabat Pemkot, Kamis (14/11/2019), menyambut kedatangan tim Surveior Akreditasi FKTP di Puskesmas Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kedatangan tim surveior tersebut, Wawali mengharapkan penilaian akreditas Puskesmas Gogagoman dapat meraih predikat paripurna.

“Ya, harapan akreditas Puskesmas Gogagoman hari ini akan meraih paripurna. Sekarang pun posisi Puskesmas Gogagoman adalah Madya, dan tinggal selangkah lagi akan naik setingkat Paripurna,” ucap Wawali saat diwawancarai sejumlah awak media usai acara penjemputan.

Wawali menjelaskan, dari hasi-hasil yang didapatkan, baik kami melihat juga perbandingan puskesmas-puskesmas di daerah lain atau provinsi lain yang sudah mendapat paripurna jika dibandingkan dengan puskesmas gogagoman masih puskesmas gogagoman yang lebih baik.

“Sehingga kami pemerintah dan masyarakat serta puskes gogagoman sangat berharap gelar dan kapasitas paripurna itu akan diraih oleh puskesmas gogagoman,” harapnya.