BAGIKAN

KOTAMOBAGU– Umat Kristiani di Kota Kotamobagu yang merayakan Natak mendapat santunan dari Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, di Rudis Walikota, Kamis (19/12/2019, malam kemarin.

Agenda berbagi kasih natal itu tersebut dilakukan Tatong Bara setiap tahunnya, semenjak menjabat sebagai Walikota di periode sebelumnya.

“Bingkisan ini memang tidak seberapa, tetapi mudah-mudahan akan meringankan bapak ibu semua dalam merayakan Natal dengan penuh kasih di tahun ini,” ucap Tatong.

Sementara itu, Waki Wali Kota Nayodo Koerniawan juga berharap bingkisan yang diberikan kepada warga kurang mampu yang akan merayakan Natal tersebut, akan memberikan sukacita tersendiri, dalam prosesi perayaan Natal tahun 2019 ini.

“Semoga bingkisan ini bisa menjadi berkat bagi kita semua, terutama umat kristiani yang akan merayakan Natal di tahun 2019 ini,” imbuh Nayodo.

Diketahui, bingkisan tersebut diberikan kepada sekira 200an warga umat kristiani Kotamobagu yang kurang mampu. Bingkisan diterima berupa minuman kaleng ringan, sembako, dan juga amplop berisikan sejumlah uang.