BAGIKAN

KOTAMOBAGU- Panitia tim seleksi (pansel) seleksi JPT Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu telah melaksanakan rapat penentuan hasil uji kompetensi, Jumat (26/4/2019).

Rapat yang digelar di Kantor BKN Manado ini menghasilkan Tiga poin, diantaranya pembuatan berita acara penetapan 3 nama calon sekda yang memenuhi syarat, Pansel membuat laporan ke PPK terhadap hasil ujian kompetensi yang terdiri dari 3 nama dan Tiga nama tersebut nanti akan diumumkan hari Senin setelah PPK wali Kota menerima laporan hasil.

Sekretaris Tim Pansel Sahaya Mokoginta menjelaskan rapat tersebut diikuti lima anggota Pansel, yang terdiri dari  Wakiran, SH, MH, Kepala BKN Regional XI (Ketua), Dr. Femmy J. Suluh, MSi, Kepala BKD Provinsi Sulut (Sekretaris), Dr. Magdalena Wullur, SE, MM, (Anggota), Prof. Dr. Ir. Umar Palutungan, MSc, ( Anggota) dan Urief Hassan, SE (Anggota) menghasilkan tiga rekomendasi.

“Rekomendasi ini secepatnya akan diserahkan ke wali kota sebelum diumumkan Senin,” ungkap kepala BKPP ini.

Terpisah, salah satu tim pansel Urief Hassan SE menerangkan jika pleno timsel berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, pleno Timsel sekkot Kotamobagu selesai dengan baik. Semoga yang terpilih sebagai sekretaris Kota Kotamobagu akan mampu menjalankan amanah dengan baik, menjadi pengayom aparatur sipil negara teladan untuk Kotamobagu yang hebat,” ungkapnya dalam status di facebook.