BAGIKAN

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menyediakan website khusus informasi penangganan Coronavirus 2019 atau Covid-19 di Kotamobagu.

Dalam website https://covid19.kotamobagukota.go.id/ warga Kota Kotamobagu dapat mengakses perkembang terakhir jumlah warga yang datang dari daerah terjangkit, warga masuk dalam ketegori Orang Dalam Pengawasan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Suspek.

Bukan hanya itu, warga Kotamobagu juga bisa mengakses perkembangan Covid-19 di Indonesia yang dapat dilihat masing masing Provinsi yang terinveksi Covid-19. Selain itu dalam website yang dikelola Kominfo Kotamobagu, warga juga bisa mengetahui informasi seputar Covid-19, cara penularan, bagaimana melindungan diri dari Covid-19, dan hal hal yang tidak boleh dilakukan dalam masa Pandemic Covid-19.

Menurut Kepala Dinas Kominfo, melalui Sekretaris Dinas, Fahri Damopolii, diluncurkannya website tersebut untuk memberikan kemudahan bagi warga Kotamobagu dan sekitarnya dalam mengakses informasi tekrait Covid-19.

“Mudah mudahan bisa jadi sarana informasi bagi masyarakat Kotamobagu yang ingin mengetahui perkembangan Covid-19 di Daerah ini,” ujar Fahri.