BAGIKAN

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri penjemputan Komandan Resort Militer (Danrem) 131 Santiago, Brigjend TNI Prince Mayer Putong, S.H, di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1303 Bolaang Mongondow, Senin (27/7/2020) pagi.

Ditemui usai penjemputan Wali Kota menyampaian ucapan terima kasih atas kunjungan Danrem di Kota Kotamobagu.

“Terima kasih dari kami pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu atas kunjungan dari Danrem. Beliau sangat mengapresiasi kondisi Kotamobagu yang bersih dan sejuk. Rencananya nanti siang kami akan mendampingi beliau untuk meninjau kebun bawang di kelurahan Mogolaing dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Motoboi Kecil. Kemudian malamnya akan diadakan acara ramah tamah di Rumah Dinas Wali Kota. besoknya pada Selasa, kami bersama-sama akan melakukan penanaman pohon di Hutan Kota,” ucap Wali Kota.

Turut hadir dalam penjemputan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow, Welty Komaling, Wakapolres Kotamobagu, Kompol Rina Frillya, S.I.K., serta seluruh jajaran Kodim 1303 Bolaang Mongondow.

Sumber: Diskominfo KK