BOLSEL – Kapala Dinas Pendidikan kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Rante Hattani, SPd, MSi, menerima kunjungan dari Fakultas Pertenakan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Jumat, (18/9/2020) di Aula Kantor Disdik Bolsel.

Kunjungan ini dalam rangka peduli kasih kepada mahasiswa fakultas pertenakan asal Bolsel yang terdampak banjir bandang.

Bupati Iskandar Kamaru melalui Kepala Dinas Pendidikan Rante Hatani mengucapkan, rasa terima kasih kepada dosen – dosen fakultas pertenakan yang melakukan kepudilian kepada mahasiswanya yang terdampak banjir.

“Terima kasih sudah Datang di Bolsel untuk tatap muka langsung, dengan orang tua yang anak – anaknya menuntut ilmu di unsrat yang lebih khusus diFakultas pertenakan dan juga untuk memberikan bantuan,” ujarnya

Sementara itu Wakil Dekan 3 fakultas peternakan Unsrat, Ir Boyke Rorimpandey MP menyampaikan, bantuan ini adalah insiatif dari para dosen, dan Ikatan Alumni fakultas pertenakan unsrat.

“Di fakultas pertenakan itu ada 14 mahasiswa aktif asal Bolsel, dan kami menerima data ada 10 mahasiswa yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor,” ungkapnya

Ia juga mengucapkan mengucapkan, terima kasih kepada Pemda Bolsel yang telah menerima dengan baik bantuan tersebut. Bantuan uang tunai itu, diberikan langsung oleh wakil Dekan 2 Dr Ir Betty Bagau MP.