BAGIKAN
Hendra Mokoagow S.Pd (Kepala SMP Negeri 1 Kotamobagu)

KOTAMOBAGU- Empat siswa SMP Negeri 1 Kotamobagu, masing-masing, Rebecca Daniela Keitlyn, Glent Silitonga, Daniel Runtu dan Chepi Akub, akan berlaga di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut), yang digelar di Kota Bitung, Senin (2/12/2019) hingga Senin (9/12/2019).

Keempat siswa yang tergabung dalam atlet perwakilan Kota Kotamobagu ini, akan mengikuti cabang olahraga (Cabor) renang dan selam.

Loading...

“Empat siswa kami ini sudah mengikuti tahapan latihan. Semoga bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama Kotamobagu,” kata Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kotamobagu, Hendra Mokoagow, S.Pd.

Terpisah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu. Tony Ponongoa mengatakan, Pemkot Kotamobagu menargetkan masuk lima besar peraih medali terbanyak pada ajang Porprov di Kota Bitung tahun ini.

Menurutnya, ada 12 cabang olahraga (cabor) yang akan diikuti para atlit utusan Kota Kotamobagu. Dari 12 cabor tersebut, beberapa diantaranya berpotensi menyumbangkan medali emas, seperti karate, catur, silat, taekwondo, kick boxing, renang dan selam.

Sedangkan cabang olahraga lainnya juga ia yakini bisa mempersembahkan medali.

“Insya allah semua atlit yang bertanding di Porprov bisa maksimal, dan memberikan hasil yang terbaik untuk Kota Kotamobagu. Harapan kita atlit Kota Kotamobagu tidak hanya jadi penggembira saja, tapi harus mampu menciptakan persaingan,” kata Harapnya.