KOTAMOBAGU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, akan segera melakukan pengerjaan pelebaran jalan Pande Bulan (Lorong Talaga) tepatnya di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Plt Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy Mokodongan melalui Kepala bidang Bina Marga, Regina Mokoginta menjelaskan, pengerjaan jalan tersebut telah dimasukkan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021.

“Kita mempunyai tugas yang harus dikerjakan. Maka dari itu, kami sudah menganggarkan pengerjaan jalan Pande Bulan di APBD tahun depan,” kata Regina, dikonfirmasi media ini, Jumat (18/12/2020).

Di sisi lain, Regina mengimbau kepada masyarakat untuk dapat membantu program pemerintah ini. Agar kedepan, jalan Pande Bulan bisa segera diperbaiki atau dilebarkan pada tahun 2021 mendatang.

“Alhamdulillah masyarakat melalui Pemerintah Kelurahan setuju untuk memperbaiki jalan tersebut. Sebab, ada beberapa ruas jalan yang akan dilebarkan masuk dalam pekarangan warga. Pun, jumlah anggaran untuk proses pekerjaan jalan ini bernilai sekitar Rp 1,9 Miliar.” Jelasnya.