BAGIKAN

KOTAMOBAGU- Kepala SMP Negeri 1 Kotamobagu, Hendra Mokoagow, S.Pd, resmi melantik 39 pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), di halaman sekolah SMP Negeri 1 Kotamobagu, Rabu (18/12/2019).

Usai dilantik, pengurus OSIS di sekolah ini pun akan langsung melaksanakan sejumlah program untuk membantu pihak sekolah dalam mensukseskan kegiatan belajar mengajar, kegiatan ekstrakulikuler, keagamaan dan lainnya.

Seperti yang diungkapkan Khasya Syazwani Damopolii, salah satu pengurus OSIS SMP Negeri 1 Kotamobagu yang dilantik. Ia dan pengurus lainnya akan siap membantu Ketua dan Wakil Ketua OSIS dalam mewujudkan visi, berkarakter dan unggul serta misi, menambahkan kualitas dan kuantitas prestasi siswa-siswi di SMP Negeri 1 Kotamobagu di berbagai bidang.

Dilantik Jadi Pengurus OSIS, Acha Siap Sukseskan Program Sekolah Headline Kotamobagu Terkini

“Alhamdulillah, ini merupakan suatu kehormatan karena bisa membuat orang tua bangga. Kepercayaan dari Kepala Sekolah dan Bapak Ibu guru ini, akan kami jalankan dengan sungguh-sungguh dan bertanggungjawab,” kata Acha, sapaan akrab siswi kelas 7a ini.

Putri sulung dari pasangan suami istri, Fahri Damopolii dan Mella Kadullah ini mengatakan, siap mengkoordinasikan dengan teman pengurus OSIS lainnya yang juga sudah memaparkan visi misi mereka untuk bersama-sama membangun kualitas kuantitas prestasi siswa-siswi.

“Ada banyak yang kami  akan lakukan pasca terpilih dan dilantik. Kami juga mendukung dan akan menjalankan program sekolah seperti kebersihan lingkungan, mempersiapkan agenda-agenda pelaksanaan hari-hari besar atau hari nasional sehingga program keagamaan,” tutur siswi berhijab kelahiran 11 tahun silam.

Kami memohon doa dan dukungan dari semua termasuk orang tua kami dan Bapak Kepala Sekolah hingga guru-guru untuk dapat menjalankan pengurusan dengan baik, di periode 2019-2020 mendatang,” ucap Acha.

Ia pun berterima kasih atas dukungan orang tuanya. Ia berjanji, akan memberikan prestasi yang baik untuk membanggakan kedua orang tuanya dan guru-gurunya.

“Insha Allah, Acha akan berjuang yang terbaik. Semua ini tak lepas dari doa dan dukungan dari Papa dan Mama,” tutup Acha.