BAGIKAN

KOTAMOBAGU- Kunjungan Bos PT Corp, Chairul Tanjung (CT) di Kotamobagu membawa angin segar bagi seluruh masyarakat.

Pebisnis yang juga pernah menjabat Menteri Perdagangan RI di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini, akan berinvestasi di Kotamobagu.

Loading...

Selain si Anak Singkong sapaannya, Hatta Rajasa juga turut mengunjungi Kotamobagu. Keduanya dijemput langsung Wali Kota Tatong Bara dan Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow.

Usai makan siang di Restoran D’Talaga, Chairul Tanjung mengatakan, kunjungannya ke Kotamobagu untuk berinvestasi.

“Kita sudah mendapat laporan selama ini tentang potensi Kotamobgu dan Kabupaten lainnya di Bolaang Nongondow Raya. Kita melihat potensi yang luarbiasa, sementara fasilitas yang ada khususnya di bidang retail entertainment dan hiburan, di daerah ini belum memadai,” kata CT.

“Sehingga itu Saya putuskan akan membangun fasilitas Shoping Mall, dilengkapi dengan hal yang dibutuhkan masyarakat. Apakah Trasmart, bioskop, restoran yang pas dengan segmen millenial, dan wahana bermain anak. Sehingga Kotmaobagu akan seperti kota-kota besar lainnya,” ungkapnya.

Ia pun berjanji, dalam waktu dekat rencana tersebut akan terealisasi.

“Makin cepat makin baik. Tahun ini akan segera jalan progresnya. Saya pulang ini Insha Allah desainnya akan segera dibuat, dan setelah desain proses perizinnnya akan jalan, dna setelah itu proses pembangunnnya,” ujarnya.

Wali Kota Tatong Bara mengatakan, Pemkot sangat mengapresiasi investasi yang akan dijalankan di Kotamobagu. Ia pun berjanji akan membantu perizinan yang mudah, sehingga Kotamobagu akan semakin maju dengan terpenuhinya kebutuhan masyarakat.

“Terimakasih kami kepada Pak CT dan Pak Hatta Rajasa yang ingin berinvestasi di daerah kita. Izin kami pastikan akan sangat mudah. Dan untuk masyarakat, kita tidak perlu lagi ke Manado untuk nonton bioskop, karena di Kotamobagu akan segera dibangun,” kata Wali Kota.