KOTAMOBAGU – Di masa pandemi covid-19 yang masih terus melanda hampir seluruh wilayah di Indonesia khususnya di Kotamobagu, mengharuskan kita untuk selalu menjaga kesehatan.

Kesadaran menggunakan masker saat berada di luar rumah terbilang masih kurang. Padahal, dengan menggunakan masker, bisa meminimalisir terpaparnya virus Corona, covid-19 ini.

Kapolres Kotamobagu, AKBP. Prasetya Sejati, SIK pun terus mengimbau agar masyarakat di wilayah hukumnya selalu menjaga pola hidup sehat demi menjaga penyebaran covid-19.

“Mari kita sama-sama mengikuti protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19 di daerah kita,” ajak Kapolres, saat menggelar Coffee Morning dengan puluhan awak media di halaman Mapolres Kotamobagu, Senin, (14/9/2020).

Menurut Prasetya, jika kesadaran akan pentingnya kesehatan selalu diperhatikan, maka angka kasus covid-19 akan berkurang.

“Saya berharap, agar masyarakat bisa membudayakan pakai masker, saat berada di luar rumah, menjaga jarak minimal 1 meter, cuci tangan, dan selalu memperhatikan protokol kesehatan lainnya. Ini demi kebaikan kita bersama, agar kita bisa segera beraktifitas normal kembali ketika pandemi ini berakhir. Saya juga berdoa dan berharap agar pandemi segera berakhir,” tutupnya penuh harap.