KOTAMOBAGU– Manfaatkan ilmu dan keahlian, Aswar Abdullah (30) warga Kelurahan Upai Kecamatan Kotamobagu Utara, sukses menjalankan usaha jasa service barang elektronik khusus perangkat Computer dan Laptop.

Dengan mengontrak tempat usaha seluas 4×4 meter persegi di bilangan jalan Zakaria Imban Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, membuka tempat usaha yang diberi nama Vadine Computer.

Menurut Aswar, usaha yang telah dilakoninya sejak 2014 silam ini, telah mampu memberikan penghasilan yang cukup lumayan karena bisa memenuhi kebutuhan hidup.

“Alhamdulillah, omzetnya dalam sebulan bisa mencapai 7 hingga 8 juta rupiah perbulan. Itu sudah bersihnya,” ungkap Aswar saat disambangi ditempat usahanya.

Aswar mengaku selain Instansi se Bolmong Raya, di tempat usahanya juga banyak menerima jasa service konsumen perorangan bahkan sudah menjadi langganan tetapnya.

“Jadi untuk jasa service Computer dan Laptop kita menerima berbagai perbaikan, seperti mati total, No display, Hang/restart, layar gelap, ter password, no charging, blue screen, reball chipset/ganti chipset, Software, Hardware dan lain-lain,” sebut Aswar.

Ditambahkannya, selain jasa perbaikan Computer dan Laptop semua merk, dirinya juga menerima jasa perbaikan printer dan LCD Proyektor.

“Iya, kita juga menerima perbaikan Printer dan LCD Proyektor. Untuk informasi lebihnya bisa langsung berkunjung ke tempat usaha kami, atau menghubungi kongak WhatsApp melalui nomor 0852-9825-8889,” tandasnya.