KOTAMOBAGU– Murniati Arbie warga Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Sulawesi utara (Sulut), sukses menjalankan usaha kerajinan berbagai peralatan berbahan dasar besi.

Kepada awak media, Uning sapaan akrab sehari-harinya menceritakan awal mula ia terjun menekuni bisnis yang dinilai sangat menjanjikan ini.

“Alasan yang melatar belakangi saya menekuni bisnis ini, yakni ketika melihat peluang dari trendingnya budidaya bunga, sehingga mencoba untuk membuka usaha pembuatan rak bunga. hasilnya lumayan, karena setelah dicoba, banyak yang minat,” kata Uning beberapa waktu lalu.

Menurutnya, meski baru berjalan dua bulan, namun usaha yang dilakoninya sudah banyak menarik minat para calon konsumen.

“Seharinya satu hingga dua pesanan. jika diakumulasi sejak dibuka dalam dua bulan ini, sudah ada puluhan yang kita produksi,” ungkapnya.

Lanjutnya, soal harga bervariasi menurut tingkat kesulitan model rak bunga sesuai pesanan konsumen.

“Semakin sulit bentuk dan banyaknya bahan yang digunakan tentu disesuaikan dengan harga. meski demikian harga yang kita berikan relatif masih terjangkau, karena paling murah itu 250 ribu rupiah,” sebutnya.

Selain kerajinan rak bunga lanjutnya, tempat usahanya juga menerima pembuatan peralatan lainnya seperti dudukan dispenser air, sangkar hewan dan berbagai peralatan lainnya.

“Untuk pemesanan bisa langsung  menghubungi kami melalui kontak telefon dan WhatsApp di nomor 0823-4682-1755,” pungkasnya.