BAGIKAN

KOTAMOBAGU– Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, resmi melepas 174 atlet Kotamobagu untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut ke-10 di Kota Bitung, di Aula Rudis Walikota, Jumat (29/11/2019) pagi tadi.

Pelepasan Kontingen tersebut dihadiri sejumlah Pimpinan SKPD lingkup Pemkot Kotamobagu, para Official serta Atlet dari sejumlah Cabang Olahraga.

Loading...

“Porprov merupakan ajang yang memiliki arti penting dalam pembinaan olahraga ke depan guna melahirkan atlit nasional dan internasional. Olehnya kepada 174 atlit Kotamobagu, saya berharap dapat memberikan penampilan yang terbaik, buktikan bahwa anda adalah duta-duta olahraga terbaik dari kotamobagu,” harap Nayodo.

Nayodo mengimbau kepada para atlit dan official agar senantiasa menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam setiap pertandingan.

“Junjung tinggi sportifitas dalam setiap cabang pertandingan. Serta tak lupa yang paling penting jaga selalu kesehatan agar dapat mengikuti seluruh pertandingan dengan maksimal, saya yakin tim kotamobagu dapat mendulang emas sebanyak mungkin,” pungkas Nayodo.