BAGIKAN

BOLTIM – Mengangkat tema Menanamkan Nilai – Nilai Pengorbanan dan Keikhlaskan Pengabdian Insan Bhayangkara yang Bertaqwa, Polres Bolaang Mongondow Timur
berkurban di Hari Raya Idul Adha, 1441 Hijriah.

3 ekor hewan kurban disiapkan dan disembelih serta dibagikan ke masyarakat yang berhak menerima.

“Setelah disembelih akan dibagikan kepada 100 orang masyarakat yang berhak menerimanya,” ujar Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid, SIK.

Meski di tengah pandemi Corona Virus kata Irham, pelaksanaan Idul Adha tahun ini tetap berjalan dengan lancar.

Meski demikian lanjutnya, protokol kesehatan
tetap diutamakan mulai dari pelaksanaan Salat Id, penyembelihan hewan kurban hingga penyaluran.

“Dalam pelaksanaan kurban tahun ini kita harus memperhatikan tiga pokok yaitu kesehatan dari hewan yang akan dikurbankan, proses penyembelihan dan distribusi daging kepada yang membutuhkan atau berhak menerima,” ujarnya.

“Semoga dengan berkurban, kita bisa meningkatkan rasa ikhlas, taqwa, dan pengabdian kita sebagai Anggota Polri yang menjadi pengayom masyarakat,” tutupnya. (Rendy/Rza)

Peduli Korban Banjir Bolsel, Polres Boltim Salurkan Bantuan

BOLTIM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Polres Boltim yang dipimpin Kapolres AKBP Irham Halid, SIK, menyalurkan bantuan sembako.

Bantuan tersebut diserahkan langsung ke dapur umum yang didirikan oleh Polres Bolsel untuk disalurkan ke para korban.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Boltim terhadap korban bencana yang terjadi di Kabupaten Bolsel,” kata Kapolres Boltim.

Ia pun mendoakan, agar para korban tetap diberikan kesabaran dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Kita adalah bagian dari satu keluarga di dalam bingkai NKRI. Menjadi kewajiban kita untuk saling tolong menolong demi kemanusiaan. Semoga, saudara-saudara kita di Bolsel akan selalu diberikan kekuatan oleh Tuhan dan bencana segera berakhir,” ucapnya penuh harap. (Rendy/Rza)