BAGIKAN

KOTAMOBAGU – Tiara Ololah, warga Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, hingga saat ini terus mengasah keahlian bisnisnya di bidang kuliner.

Menariknya, bisnis yang baru ditekuninya tahun lalu ini, sampai saat ini masih terbilang langkah di Kotamobagu, yakni, menjual Cumi Grepek (Cuprek) hasil olahan tangannya sendiri.

Tiara mengatakan, Cumi Geprek yang ia pasarkan melalui media sosial ini dijualnya dengan harga Rp25 ribu. “Harganya Rp25 ribu. Tapi kadang juga mengikuti stok cumi di pasar, namun tidak mempengaruhi cita rasa dari Cuprek ini,” aku Tiara, perempuan berparas cantik ini.

Untuk hasil penjualannya kata dia, cukup lumayan. “Setiap hari saya bisa menjual 25 sampai 30 porsi dengan untung setiap hari bisa mencapai Rp300 ribu per hari, bahkan lebih,” bebernya.

Ia pun mengaku senang melakukan bisnis tersebut. Alasannya, dengan bisnis itu dirinya merasa telah mengurangi angka pengangguran yang ada di Kotamobagu.

“Pembuatannya Cuprek ini masih dilakukan di dapur, tapi saya berharap dari tabungan hasil jualan ini semoga bisa mendirikan rumah makan,” katanya.

Untuk pemesanan kata dia, bisa langsung menghubungi Instagram atas nama Tiara_ololah dan akun Facebook miliknya atas Tiara ololah, atau melalui via WhatsApp: 081218371645. “Untuk ongkir sendiri sesuai jarak,” pungkasnya.