KOTAMOBAGU- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu segera melaksanakan kegiatan proyek pemeliharaan ruas Jalan Joni Suhodo, Kelurahah Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Pengerjaan pemeliharaan jalan tersebut segera diakukan, anggarannya Rp 3,1 Miliar. Saat ini tinggal menunggu pergeseran anggaran, kemudian pelelangannya akan dilaksanankan bulan ini juga, PMK nya sudah ada, dokumenya sudah siap, tinggal diserahkan ke unit pelelangan barang jasa,” ungkap Kepala Bidang Bina Marga, Regina Mokoginta.

Menurutnya, ada tiga paket yang harusnya di kerjakan ditahun anggaran 2020 ini, namun karena Pandemi Covid 19, sehingga harus ada pergeseran anggaran dan sebagian paket pekerjaan tidak jadi di laksanakan.

”Tiga paket tersebut yaitu paket Yantaton, pembuatan jalan kebun kobo kecil, dan pemeliharaan ruas jalan Joni Suhodo.” kata Regina

Dari tiga paket tersebut, Regina mengungkapkan ada satu paket yang anggaranya sudah dikembalikan dan siap di kerjakan. “Dari Tiga paket itu, satu paket yakni pekerjaan pemeliharaan ruas jalan jhoni suhodo yang menelan anggaran hingga 3,1M, itu yang bisa di laksanakan tahun ini karena anggaranya akan di siapkan,” jelasnya.