BAGIKAN

KOTAMOBAGU– Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu menggelar ujian dinas bagi sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (29/6/2020).

Kegiatan yang digelar di ruang Computer Assisted Test (CAT) Kantor BKPP Kotamobagu ini, dibuka oleh Asisten III Setda Kotamobagu, Adnan Massinae.

Plt Kepala BKPP Sarida Mokoginta, mengatakan, ujian pada kali ini diikuti sedikitnya 10 ASN dari berbagai golongan dan sudah dinyatakan memenuhi syarat.

Rincian 10 pesertanya masing-masing, 3 orang tingkat satu, 5 orang tingkat dua serta 2 orang untuk penyesuaian ijazah,” ungkapnya.

Ditambahkannya, ujian dinas tersebut dilaksanakan selama dua hari. Dimana hari pertama tes tertulis, sedangkan untuk hari kedua pemaparan atau persentase makalah.

“Jadi tujuan pelaksanaan ujian dinas ini yaitu, untuk tingkat satu peralihan golongan III ke golongan IV. Begitupun tingkat dua dari golongan II ke III serta ada juga untuk penyesuaian ijazah,” imbuhnya.